Senin, 16 Maret 2015

Pra RAT Koperasi

Bantargebang.... Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Kartika Galih Jaya Makmur berlangsung sukses di Asrama Yonarmed-7/105 GS, Cikiwul, Bantargebang-Bekasi Kota. Senin (16/3/2015 ).
Tujuan pra RAT tersebut membahas kemajuan Koperasi tahun 2014 dan menjabarkan program tahun 2015 untuk lebih mensejahterakan seluruh anggota.
Menurut Bendahara Koperasi Sersan Kepala Bambang.S mengatakan, sebelum RAT dilaksanakan lebih dahulu melakukan pra RAT untuk mendapatkan usulan dari para anggota pada puncak RAT.
Perkembangan Koperasi Kartika Galih Jaya Makmur di tahun 2015 sangat signifikan dilihat dari simpanan saham dan non saham hal ini memacu supaya semua pihak baik dewan pimpinan dan badan pengawas serta anggota harus pro aktif untuk memajukan koperasi ini sehingga anggota semakin sejahtera.

Peserta kegiatan Pra RAT ini di ikuti oleh perwakilan 2 Anggota Tamtama, 2 Anggota Bintara dan 1 Perwira dari tiap-tiap Baterai dan dipimpin langsung oleh Kepala Koperasi Kartika Galih Jaya Makmur Letnan Satu Arm Catur Anang di Ruang Rapat Asrama Yonarmed-7/105 GS. Copral SureS


suasana RAT


Kepala Koperasi dan Bendahara 

Tidak ada komentar: