Senin, 30 Maret 2015

SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT

BANTARGEBANG .  Komandan Yonarmed-7/105 GS Mayor Arm Dodyy Suhadiman,S.E. menerima pelaporan Kenaikan Pangkat 34 Anggota Yonarmed-7/105 GS yang terdiri dari 4 orang dari Lettu ke Kapten, 3 Orang dari Serka ke Serma, 4 orang dari Serda ke Sertu, 3 Orang dari Koptu ke Kopda , 13 Orang dari Praka ke Kopda, 4 orang dari Pratu ke Praka dan 2 orang dari Prada ke Pratu, bertempat di Lapangan Utama Yonarmed-7/105 GS, Cikiwul – Bantargebang, Bekasi,(01/4/2015) Pukul 13.30 Wib.

Dalam sambutannya Danyon mengatakan, kepercayaan yang diberikan tersebut harus dimaknai sebagai peluang bagi para perwira, Bintara dan Tamtama  untuk mengembangkan diri dan melahirkan kreativitas pencapaian pelaksanaan tugas, sesuai besaran tanggung jawab yang saat ini disandang.

Oleh karena itu, Komandan Batalyon berharap kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama untuk mengerahkan segala kemampuan dirinya, guna mewujudkan kemampuan dan kekuatan TNI – AD. Selain itu komandan menyampaikan agar seluruh Prajurit Yonarmed-7/105 GS agar tidak miskin informasi selalu memonitor perkembangan media guna menambah wawasan dalam pelaksanaan pembinaan Teritorial terbatas di dalam Masyarakat.  

Selain itu Prajurit Yonarmed-7/105 GS diminta juga untuk terus meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat, satuan, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta Prajurit diminta meningkatkan etos kerja di satuan secara profesional dan proporsional.










Tidak ada komentar: