Jumat, 02 Juni 2017

KANTOR KESEHATAN BARU

Dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal dan terbaik bagi anggota Yonarmed-7/105 GS Kantor Kesehatan di  pindahkan dan direnopasi. Jum’at (2/06/2017).
IMG_20170602_092622
Walau Puasa anggota Kesehatan Batalyon di bantu perwakilan anggota yang di tunjuk tiap-tiap Baterai Tempur bahu membahu dan Gotong Royong dalam melaksankan renovasi dan pembuatan garasi kendaraan Ambulance guna membuat tampilan kantor Kesehatan tampak lebih bagus.
Kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab dan perhatian Komandan Yonarmed-7/105 GS  Letnan Kolonel Arm Arif Rahman. S.Sos dalam pembinaan Satuan. Komandan menyampaikan “ Bawasannya kita harus memperikan pelayanan Kesehatan bagi Anggota dan Keluarganya yang Terbaik dan Optimal sehingga kita dapat melaksanakan tugas pengabdian untuk Bangsa dan Negara secara maksimal.

IMG_20170602_092640 Selain itu beliau menyampaikan agar  para anggota yang bekerja bahwa mengerjakan bangunan disini tidak hanya asal-asalan yang penting jadi, akan tetapi harus teliti bagaimana pemasangan bahan yang baik, benar, rapi dan seragam serta sesuai aturan yang sudah ditentukan oleh TNI AD. “Bahan yang sudah terpasang apabila kurang sesuai harus di bongkar dan diperbaiki lagi”, tegasnya. ( SR).

Tidak ada komentar: