Jumat, 14 April 2017

KUNJUNGAN PANGDAM JAYA 2017


Panglima Kodam Jaya/Jayakarta  Mayor Jenderal TNI Jaswandi didampingi Aslog dan Aster Kasdam Jaya mengunjungi Markas Batalyon Artileri Medan-7/105 GS di Cikiwul Bekasi,Selasa ( 11/4 ).



Kunjungan di terima Komandan Yonarmed-7/105 GS Letnan Kolonel Arm Arif Rahman, S.Sos berserta jajara Staf dan Komandan Baterai diruang Mayon Armed-7/105 GS, Kemudian dilanjutkan memberikan pengarahan kepada Danyon dan Para Perwira Yonarmed-7/105 GS, Pangdam menyampaikan beberapa hal diantaranya sebagai berikut : Disiplin, pengamanan, kesehatan keluarga, penggunaan kendaraan dinas, visi dan misi TNI, penggunaan air, listrik dan telpon serta pembinaan bintertas.



Adapun penekanan Panglima Kodam Jaya diantaranya 7 atensi Panglima admin: “Penyalahgunaan senjata munisi dan bahan peledak, narkoba, insubordinasi dan desersi, susila, perkelahian kelompok/masal terhadap sesama TNI, Polri dan dengan masyarakat, perampokan/pencurian/penipuan, beking dan tindakan illegal lainnya. 



Di akhir acara Pangdam Jaya meberikan Apresiasi dalam bentuk penulisan Pesan dan Kesan agar satuan tetap semangat dalam mengabdikan diri kepada Masyarakat.

Tidak ada komentar: