Jumat, 03 November 2017

PENUTUPAN ORIENTASI 2017

Bekasi, Komandan Batalyon Armed-7/105 GS  Mayor Armed Suyikno,S.Sos menutup acara Orientasi 8 orang anggota Bintara dan 25 orang anggota Tamtama Remaja Baru TA. 2017 di Lapangan utama  Santoso Agung Batalyon Armed-7/105 GS yang sudah melaksanakan orientasi selama ± 3 bulan di satuan. sejumlah 33 orang anggota Remaja baru Abituren Dikma PK Gel II TA. 2017 telah menambah kekuatan personel Batalyon.( 02/10/17).



Dalam sambutannya Komadan Batalyon menyampaikan bahwa Orientasi anggota Remaja Baru yang telah dilaksanakan bertujuan untuk membekali Bintara dan Tamtama remaja Baru dengan berbagai ilmu pengetahuan dan keterampilan guna menunjang tugas ke depan serta didasari dengan kecintaan dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Diharapkan dengan acara orientasi tersebut Remaja Baru dapat melaksanakan tugas satuan ke depan di Wilayah Kodam Jaya/Jayakarta  yang makin kompleks dan penuh tantangan dan dihadapkan pada perkembangan suhu politik di Ibu Kota Negara.


Selanjutnya anggota Remaja Baru akan masuk ke Baterai tempur  dan siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Baterai, sehingga diharapkan kemampuannya dapat setara dengan seniornya dalam mendukung tugas pokok satuan, selama orintasi para remaja Bintara dan Tamtama baru mendapatkan materi kecabangan Armed, pengenalan satuan dan tugas pokoknya di Kodam Jaya serta pelajaran Bintertas Satuan.

Dalam pentupun pekan orientasi dihadiri oleh perwakilan anggota tiap-tiap Baterai, Perwira, Bintara dan Tamtama serta Ibu-ibu  Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Yonarmed-7 PD Jaya sehingga membuat kekompakan dan rasa kekeluargaan di Batalyon. 

Tidak ada komentar: