Rabu, 05 April 2017

KENAIKAN PANGKAT PERIODE 1 APRIL 2017



Bertempat di aula Biringgalih Batalyon Artileri Medan -7/105 GS malam hari ini dilaksankan Upacara kenaikan Pangkat dipimpin oleh Komandan Batalyon Letnan Kolonel Armed Arif Rahman, S.Sos.




Sebanyak 50 Prajurit mendapatkan Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang teriri dari PA sebanyak 4 orang anggota termasuk Komadan Yonarmed-7, Bintara sebanyak 11 orang anggota serta Tamtama 35 Anggota, dalam sambutannya komanan menyampaikan “ Kenaikan Pangkat bukannya rutinitas atau Otomatis, tetapi dengan perjuangan dan pengorbanan sehingga yang bersangkutan pantas untuk di usulkan kenaikan pangkatnya. Tidak semua Prajurit bias naik pangkat karena ada permasalahan Hukum atau ada yang tidak memenuhi syarat untuk di usulkan kenaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi.

Lebih lanjut, beliau menambahkan bahwa di lingkungan TNI, pangkat tidak identik dengan kesejahteraan tapi identik dengan tanggung jawab, etos dan produktivitas kerja. Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan anggota dapat semakin dewasa, selalu berusaha meraih prestasi yang lebih tinggi, meningkatkan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan setiap tugas dan tetap menjaga semangat untuk menjadi kebanggaan bagi diri dan keluarga. Usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan acara tambahan dan ramah tamah serta pemberian ucapan selamat kepada anggota.

BY
copral 

Tidak ada komentar: