Selasa, 28 April 2015

PRAMUKA SAKA WIRA KARTIKA BINAAN YONARMED-7/105 GS IKUT PENGAMANAN KONSER

    Batalyon Armed-7/105 GS  mengerahkan 200 personel dan 20 Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Binaan Yonarmed-7/105 GS untuk pengamanan konser grup Band Five Minutes dan Republika.

      Komandan Yonarmed-7/105 GS Mayor Arm Doddy Suhadiman, mengatakan pengamanan sudah dilakukan sejak Minggu Siang 25 April 2015, kemudian dilanjutkan sampai malam hari.  


Menurut Kapten Arm Gede Syambu Tidar selaku Pasi Ops, pengamanan dilakukan di dalam maupun di luar Asrama. Seperti di pintu-pintu masuk, di dalam dan di luar Asrama Yonarmed-7/105 GS.

     Pengamanan “ Ring 1 yaitu seputar Panggung lapangan, pintu keluar / masuk Artis, dan posko pengamanan kami siagakan 100 personel," Pengamanan ring 2, yaitu sekitar pintu atau Loket Masuk kami siagakan 50 personel sedang untuk pemeriksaan penonton 25 Personel dan ditambah 20 Anggota Pramuka Saka Wira Kartika binaan Yonarmed-7/105 GS, untuk Putri di periksa oleh Angota Saka Wira Kartika Putri yang terlebih dahulu di Brifing oleh Perwira yang telah di tunjuk sebagai Koordinator Pengamanan dan pemeriksaan penonton.

       Untuk ring 3 yaitu ring Pagar luar asrama ada 25 personel yang berjaga-jaga, selain itu berkoordinasi dengan Polres dan Kodim Kota Bekasi dalam pelaksanaan kegiatan guna lancarnya konser tersebut.   Warga sangat antusia terbukti dengan banyaknya Masyarakat yg menonton sehingga jalan menuju asrama macet dengan lalu lalang penonton baik yg mengendarai motor ataupun yang jalan kaki dengan berakhirnya konser sekitar pukul 23.00.


By. Copral SURES













































1 komentar:

BIRING GALIH mengatakan...

mantap pupuk dan kembangkan pembinaan generasi Penerus bangsa walau hanya BINTERTAS