Senin, 09 Maret 2015

PANGDAM JAYA SIDAK KE BATALYON

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, S Inspeksi mendadak ke kesatuan Batalyon Armed-7/ 105 GS JL. Narogong, Bekasi yang diterima langsung oleh Wadanyon Armed-7 / 105 GS Kapten Arm Yoki Efriandi dikarenakan Danyonarmed-7/105 GS Mayor Arm Dodyy Suhadiman.SH berangkat tugas kegiatan ke Pussen Armed di Cimahi dalam rangka Raker Penyusunan Juknis Latihan Posko I Batalyon Armed. Senin, 09-03-2015.
Kegiatan diawali dengan memasuki Mako Yonarmed-7/105 GS lalu melaksanakan Sholat Dzuhur di ruangan Danyon. Setelah itu langsung menuju Garasi Tank Batalyon guna memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Yonarmed 7 yang tidak berdinas khusus pada hari itu. 
Pangdam Jaya  menyampaikan didepan para anggota Yonarmed-7/105 GS yang masih menggunakan seragam beladiri YONGMODO dikarenakan hari ini Jadwal wajib kegiatan beladiri yang diwajibkan oleh TNI-AD.
Kunjungan kali ini adalah bentuk kepedulian beliau sebagai Pimpinan Kodam Jaya untuk memberikan Arahan untuk memacu agar para Prajurit selalu berbuat lebih baik lagi dalam bertugas dan selalu siap bergerak bila kondisi saat dibutuhkan. Lebih lanjut Pangdam Jaya menekankan agar para Prajurit Yonarmed-7/105 GS selalu menghindari NARKOBA, terlibat kejahatan lainnya serta harus menunjukkan semangat dan tekun dalam berlatih sehingga terwujudnya kemampuan Prajurit Kodam Jaya yang Profesional serta selalu meningkatkan Iman dan Takwa sebagai dasar melaksanakan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Sebelum Pangdam Jaya berpamitan meninggalkan Batalyon, beliau menekankan kembali tentang Bahaya NARKOBA, Jaui Pelanggaran sekecil apapun serta agar anggota mempunyai kemampuan Teritorial terbatas sejauh radius 5 Km dari satuan, agar kita semakin di cintai Rakyat tegasnya. Copral Sures
Pangdam Jaya di Mayonarmed-7/105 GS


Pengarahan Pangdam Jaya





Pemberian ucapan untuk anggota yang ulang tahun pada tgl 9-3-2015

Laporan Wadanyon



pemberitaan koran bekasi







Tidak ada komentar: