Senin, 23 Februari 2015

MALAM SYUKURAN HUT YONARMED-7/105 GS

Dalam rangka Hari Jadinya ke-38, Yonarmed-7/105 GS Kodam Jaya menyelenggarakan acara Ulang Tahunnya secara sederhana. Namun dengan kesederhanaan acara tersebut, justru berbuah manis yang didapat khususnya dikarenakan dalam acara syukuran tersebut dhadiri oleh warga sekitar serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama sekitar asrama.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Artileri Medan -7/105 GS Mayor Arm Dodyy Suhadiman mengatakan, bahwa Hari Ulang Tahun tidaklah bermanfaat kalau kita hanya bersenang-senang saja. Tapi hal yang bermanfaat disini adalah bagaimana cara kita memberikan hiburan kepada anggota yang selama ini mengikuti banyak kegiatan rutinitas pengamanan dan kegiatan yang non Program dari Komando atas Kodam Jaya serta berupaya memberikan hiburan juga  kepada warga sekitar asrama.

Dalam acara ini di isi dari penampilan anggota tiap-tiap Baterai serta dimeriahkan dengan Band Music Biringgalih Band. Selain itu juga pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi di bidang Oramil ataupun Oraum serta kepda Persit KCK Cabang XIV Yonarmed 7 PD Jaya.

Hari Ulang Tahun Yonarmed-7/105 GS jatuh pada tanggal 15 Februari 2015 yang pertepatan dengan Hari Minggu, acara Syukurannya dilaksanakan pada hari Senin,16 Februari 2015 pukul 20.00 WIB.(SURES Copral )
Pabung 1 Melaporkan bahwa syukuran siap dimulai

Sambutan Komandan

Tokoh masyarakat bersama Wadanyon

ibu Danyon dan ibu Wadanyon beserta Ibu Pabung

Antusias Anggota


Pemotongan Tumpeng oleh Mayor Dodyy Suhadiman beserta Istri



memberikan kepada Prajurit termuda

pemberian Piala lomba YongMoodo dari Kodam Jaya

Pemberian Bingkisan kepada Anggota yang berprestasi

Sambutan dari Tokoh agama 











Tidak ada komentar: