Senin, 23 Februari 2015

BAKSOS KESEHATAN DAN DONOR DARAH


Batalyon Armed-7/105 GS mengadakan Bhakti Sosial dengan memberikan pengobatan gratis untuk warga sekitar Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang Pada hari Minggu,15 Februari 2015.
Dibantu dengan RS Karya Medika dan Puskesmas Cikiwul, PMI Kota Bekasi serta Dinas Kesehatan TNI-AD yaitu Kesdim 0507/Bekasi  Bhakti Sosial yang merupakan satu rangkain kegiatan dalam rangka HUT Ke-38 Yonarmed-7/105 GS. Selain mengadakan pengobatan gratis, Yonarmed-7/105 GS juga mengadakan acara donor darah serta pemasangan alat KB gratis serta pemeriksaan Ibu-ibu Hamil.
Mayor Armed Doddy Suhadiman Danyon Armed-7/105 GS selaku tuan rumah memberi sambutan diacara Bhakti Amal tersebut, “Acara ini merupakan salah satu wujud dari program kerja Yonarmed-7/105 GS di bidang sosial dan kemanusiaan, yang diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang membutuhkan serta membantu mengatasi kendala dan masalah kesehatan yang dirasakan oleh masyarakat selama ini.” ujarnya.
Animo masyarakat terhadap pengobatan gratis ini pun membuat pendaftaran penuh sesak dengan warga cikiwul yang datang untuk mendapat pelayanan pengobatan gratis. Terlebih lagi pasca banjir yang banyak menyebabkan penyakit seperti diare dan berbagai penyakit kulit. Selain pengobatan massal untuk umum, juga ada pengobatan gigi dan anak.
Masyarakat sangat terbantu dengan ada pengobatan gratis ini. Apalagi dilakukan pas Hari Minggu dikarenakan biasanya Puskesmas tutup pada hari Minggu ( SURES copral )



BERSAMA LURAH CIKIWUL









KOMANDAN YONARMED-7/105 GS IKUT SERTA DONOR DARAH
DALAM RANGKA HUT BATALYON KE-38

MAYOR ARM DODYY SUHADIMAN,SE
DANYON ARMED-7/105 GS






Tidak ada komentar: